DIFFUSER WARNA LISTRIK - APA RISIKONYA?

August 11, 2022

berita perusahaan terbaru tentang DIFFUSER WARNA LISTRIK - APA RISIKONYA?
 
Diffuser aroma umumnya dianggap sebagai tambahan yang berguna untuk situasi apa pun.Namun, masih beberapa masalah keamanan ditampilkan di berita.Hal ini dapat mendorong beberapa orang untuk bertanya-tanya apakah aman menggunakan diffusers minyak wangi elektrik.
 
Artikel ini mencakup masalah keamanan yang harus Anda ketahui.Jumlahnya tidak banyak, dan memperbaikinya mudah.Di sini kami juga memberikan beberapa tips cepat dan mudah.Jadi mari kita pergi.
 
 

Risiko keamanan dengan diffuser listrik

 
Masalah keamanan utama dengan diffusers minyak esensial listrik adalah, apa itu?Mayoritas responden tidak secara khusus mengaitkan minyak esensial atau minyak aroma dengan masalah keamanan mereka.Penelitian telah benar-benar menunjukkan bahwa minyak ini memiliki banyak manfaat kesehatan.
 
Masalah keamanan biasanya dibawa keluar dengan mesin itu sendiri.Setiap metode difusi yang melibatkan panas atau nyala api terbuka memiliki risiko menyalakan api, dan diffuser murah rentan terhadap kerusakan.
 
Diffuser listrik yang mencakup reservoir untuk air dan minyak esensial dapat meningkatkan masalah keamanan tambahan.Air yang terhuyung-huyung di dalam diffuser dapat mendorong pertumbuhan bakteri atau mikroba lain, membuatnya sangat sulit untuk dijaga kebersihannya.
 
 

Tips penggunaan diffuser yang aman

 
1.Pilih mesin diffuser yang memenuhi syarat - Cobalah untuk mempertimbangkan faktor tambahan sebelum membeli dan memilih item bersertifikat, daripada diffuser yang harganya terjangkau di pasaran.Mesin aroma yang menggunakan panas atau nyala api terbuka tidak boleh dibeli (dan dengan demikian membawa risiko luka bakar).Diffuser dengan teknologi pembuatan kabut yang keren (misalnya nebulisasi pompa udara, atomisasi ultrasonik) mungkin lebih aman dalam faktor ini.Jika Anda ingin mendapatkan diffuser yang murah namun andal, pikirkan tentang reed diffuser.
 
2.Menjaga botol tetap bersih – Diffuser harus dilengkapi dengan panduan pengguna yang menjelaskan cara merawat reservoir.Untuk memastikan nozzle bersih, Anda harus membersihkannya sebulan sekali jika Anda menggunakannya setiap hari.Namun, yang terpenting adalah rutin membersihkan secara menyeluruh untuk mencegah jamur dan bakteri.Hindari meninggalkan air di reservoir untuk waktu yang lama.
 
3.Pilih hanya minyak esensial terbaik;tidak semua minyak esensial atau aroma diciptakan sama.Banyak produsen menambahkan bahan sintetis dan zat pengisi ke minyak esensial.Berhati-hatilah untuk memilih merek minyak terkenal daripada yang tidak terbukti.
 
4.Saat menggunakan, hindari menutup outlet difusi untuk menghindari risiko oli mengalir kembali dan menimbulkan korosi pada mesin.Menjaga mesin bekerja tegak dan dalam situasi biasa, tidak berbahaya bagi bagian-bagian di dalam dan tetap penggunaan seumur hidup yang panjang, yang mengurangi risiko berbahaya bagi Anda.
 

Kesimpulannya, pemanas diffuser atau lilin wangi dapat meningkatkan risiko kebakaran sedangkan diffuser cair dapat menyebarkan bakteri jika kurang frekuensi pembersihan.
 
Diffuser aroma udara dingin mungkin merupakan alternatif terbaik dan membutuhkan perawatan paling sedikit.Diffuser jenis ini menggunakan udara ruangan itu sendiri daripada air atau panas untuk mendistribusikan minyak esensial murni secara merata ke seluruh rumah atau tempat usaha Anda.