Minyak Aroma atau Minyak Esensial?

September 8, 2022

berita perusahaan terbaru tentang Minyak Aroma atau Minyak Esensial?
Aromaterapi adalah teknik penyembuhan yang semakin populer.Minyak aroma dan minyak esensial selalu disebutkan bersamaan ketika berbicara tentang aromaterapi.Namun demikian, terlepas dari kenyataan bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, banyak orang mungkin mengabaikan perbedaan mereka.Ketika berbicara tentang aromaterapi atau ketika Anda ingin mengharumkan rumah atau tempat usaha Anda, setiap jenis minyak memiliki keunggulannya masing-masing.
Meneliti perbedaan utama antara minyak esensial dan minyak aroma akan didahulukan.

 


Perbedaan Minyak Aroma dan Minyak Atsiri

Minyak Aroma

Minyak aroma adalah minyak wangi yang dicampur dengan zat organik lain yang dimaksudkan untuk digunakan dalam diffusers.Minyak aroma dibuat menggunakan minyak pembawa dan, kadang-kadang, minyak esensial yang lebih murah.Mereka tidak pernah memiliki aditif dan selalu diencerkan, digabungkan, atau diproses.Selain itu, minyak aroma dapat digunakan untuk membuat mandi busa beraroma, sabun beraroma, parfum, losion beraroma, dan produk beraroma.
Mayoritas konsumen memilih untuk membeli minyak campuran yang telah diproses untuk digunakan dalam diffuser.Mereka menemukan bahwa dengan melakukan ini, mereka dapat menghemat waktu, menghindari pencampuran minyak, dan menciptakan parfum yang harum tetapi tidak terlalu menyengat.

Minyak esensial

Tumbuhan, termasuk akar tumbuhan, herba atau bunga, dan daun, diproses menjadi minyak atsiri melalui penyulingan uap dan ekstraksi air.Minyak ini telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati berbagai macam penyakit.Meskipun tekniknya sederhana, ini membutuhkan banyak waktu, sehingga biayanya agak lebih besar daripada minyak wangi.Selain itu, minyak esensial dapat digunakan untuk membuat parfum, lilin wangi, sabun wangi, dan semprotan ruangan beraroma.
Orang-orang suka mendapatkan minyak esensial yang kuat dari tanaman atau ramuan yang mereka kagumi;mereka sering mengenali minyak dari aromanya tanpa menyadari banyak manfaat lainnya atau fakta bahwa ia juga memiliki kemampuan medis.

 

3 Minyak Esensial Pilihan Teratas

  • Lavender: meredakan stres dan membantu menangkal insomnia.
  • Oranye: meningkatkan energi dan kebahagiaan.
  • Mawar: mengurangi perasaan cemas dan stres serta meningkatkan mood.

 

Cara Menggunakannya Secara Efektif

Ingatlah bahwa ada banyak cara untuk menggunakan minyak ini jika Anda ingin memaksimalkannya.Tambahkan beberapa tetes ke botol semprotan air dan gunakan untuk menyemprotkan di sekitar rumah sesuai kebutuhan.
Ketika dikombinasikan dengan diffuser minyak esensial, sepertidiffusers aroma listrik pintar, dapat membantu dalam memurnikan ruang Anda.Anda juga dapat memutuskan untuk memasukkannya ke dalam sabun mandi dan sampo Anda, serta mandi Anda untuk pengalaman yang menenangkan, untuk menghidupkan rumah kami.